Diberdayakan oleh Blogger.

Uji Jika Anda Membutuhkan Perubahan Dalam Pekerjaan

Bagaimana mengetahui jika Anda membutuhkan perubahan dalam pekerjaan? misalnya mengatakan Anda memiliki pekerjaan. Anda mendapat bayaran bagus dan senang dengan pekerjaan itu. Anda mendapatkan promosi reguler dan puas. Apakah Anda berpikir bahwa Anda perlu mengubah pekerjaan itu? Tidak, karena kamu bahagia. Bagaimana dengan masa depan? Di mana Anda akan berada setelah lima tahun atau sepuluh tahun? Jika pekerjaan Anda sekarang adalah Ok untuk hari ini, apakah akan baik-baik saja untuk masa depan? Mari kita periksa ini.

Sebelum mencari tahu apakah Anda membutuhkan perubahan dalam pekerjaan, silakan cari tahu kebutuhan Anda. Apa yang Anda butuhkan dari suatu pekerjaan? Apakah Anda mencari pekerjaan yang menantang? Apakah Anda mencari pekerjaan yang memberi Anda kesempatan untuk tumbuh? Apakah Anda menginginkan pekerjaan yang mungkin membayar lebih sedikit tetapi Anda tidak ingin bekerja sangat keras? Atau Anda ingin bekerja sangat keras tetapi mencari gaji yang sangat besar? Silakan cari tahu apa harapan Anda dari sebuah pekerjaan.

Sekarang cari tahu apa yang Anda inginkan dari kehidupan. Apa tujuan hidup Anda? apakah Anda ingin pensiun setelah waktu tertentu atau ingin bekerja sampai Anda bisa? Apakah Anda mencari kekayaan besar atau ketenaran hebat? Apa yang Anda inginkan dari hidup Anda untuk merasa puas?

Pikirkan tentang tujuan hidup Anda dan cari tahu apakah tujuan pekerjaan Anda akan membantu Anda mencapai tujuan hidup Anda. Kalau tidak, Anda harus memikirkan kembali tentang keduanya. Setelah Anda yakin tentang keinginan Anda dari pekerjaan Anda, cari tahu apakah pekerjaan Anda saat ini akan memberi Anda semua yang Anda cari. Jika ya, Anda tidak perlu mengubah pekerjaan. Jika tidak, Anda harus mencari pekerjaan yang akan membantu Anda mencapai tujuan utama hidup Anda.

Baca juga artikel saya yang lain mengenai 4 rahasia untuk sukses dan kekayaan untuk anda yang ingin sukses. Berbagai rahasia sukses dapat anda temui disana lengkap.

0 komentar:

Posting Komentar