Diberdayakan oleh Blogger.

Kiat memilih dan menggunakan tangga

Jika anda ingin mendapatkan tingkat karir keperawatan sebaiknya anda baca tingkatkan karier keperawatan anda untuk anda yang ingin meningkatkan karir anda dalam keperawatan semua ada disana lengkap dibahas.

Tangga adalah anggota penting dari setiap rumah tangga, terutama jika Anda adalah orang yang berorientasi pada manfaat. Baik untuk melukis, membersihkan talang, atau memangkas pohon, sangat penting untuk menemukan tangga yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Saran pertama adalah luangkan waktu sebentar untuk mempertimbangkan beberapa faktor yang akan membantu Anda mendapatkan hasil maksimal dari pembelian Anda. Faktor utama yang perlu dipertimbangkan adalah kualitas, ukuran dan kapasitas beban secara keseluruhan.

1- Kualitas: Ini jelas, tetapi tetap penting untuk diingat. Selain membawa Anda ke ketinggian, tangga harus dapat diandalkan. Setelah semua, itu akan membuat Anda beberapa meter dari tanah, sehingga integritas fisik Anda dipertaruhkan. Dengan kata lain, jangan memilih barang termurah yang dapat Anda temukan di toko perangkat keras atau tangga tua bekas di toko barang bekas. Selalu mencari nama-nama merek terkenal, terutama yang menawarkan garansi seumur hidup yang panjang atau lebih baik.

2- Ukuran: Tidak ada tangga yang baik jika terlalu pendek atau terlalu panjang. Pastikan Anda mendapatkan ukuran yang tepat dengan mempertimbangkan kebutuhan Anda. Jika ketinggian maksimum yang harus Anda capai kurang dari 20 ', Anda akan lebih baik dengan tangga tiri standar. Pilih tangga yang lebih rendah sekitar 4 kaki dari jangkauan maksimum yang Anda inginkan. Misalnya, pilih tangga tiri 10 kaki jika Anda harus mencapai 14 kaki. Untuk ketinggian yang lebih tinggi, Anda memerlukan tangga ekstensi. Sebagai aturan praktis, belilah tangga ekstensi yang tingginya 2 kaki dari ketinggian maksimum yang harus Anda capai.

3- Kapasitas beban: Kapasitas beban penting untuk pilihan yang tepat. Kapasitas beban total harus mencakup berat badan Anda sendiri ditambah bobot peralatan dan bahan yang Anda bawa. Hingga 250lbs. biasanya disebut sebagai Tipe 1, dan cocok untuk pekerjaan rumah tangga biasa, seperti lukisan dinding dan langit-langit, perbaikan kecil dan sejenisnya. Hingga 300 lbs. adalah Tipe 1A, baik untuk tugas yang lebih berat, kontrak umum, dan pemeliharaan gedung. Akhirnya, Tipe 1AA menampung hingga 375 lbs., Dan biasanya disediakan untuk tugas berat ekstra komersial atau industri alam.

Untuk selesai, sebuah kata tentang tangga pilihan kami, Sistem Tangga Raksasa Kecil. Ini adalah tangga multi-fungsi, tangguh dan dibangun dengan baik. Mudah untuk mengatur dan menyimpan, Little Giant menjadi pemimpin pasar dan menawarkan garansi seumur hidup untuk kepuasan terjamin.

0 komentar:

Posting Komentar