Diberdayakan oleh Blogger.

Nilai Desainer Grafis yang Berpengalaman

Jika anda berbisnis dan ingin dapat penghasilan pasif sebaiknya anda baca bagaimana cara menerima banyak pendapatan pasif untuk anda yang ingin mendapatkan aliran dana pasfi semua ada disana lengkap.

Pertama-tama apa itu desainer grafis?
Seorang perancang grafis bekerja untuk menyediakan bisnis dengan komunikasi visual yang mungkin mereka butuhkan.

Ini termasuk desain logo, desain tata letak untuk barang-barang cetakan seperti papan nama, alat tulis, dan materi pemasaran (brosur, selebaran dan sebagainya) misalnya.

Di era internet saat ini, desainer grafis sering juga dapat merancang komunikasi elektronik seperti e-buletin, situs web, dan banyak lagi.

Tidak semua desainer grafis mencakup semua area layanan yang disebutkan, namun desainer grafis yang terampil dan berpengalaman sangat berharga dalam hal emas.

Mempekerjakan seorang desainer grafis yang memiliki beberapa tahun pengalaman bekerja dengan pemilik bisnis untuk menciptakan komunikasi visual yang mudah diingat memiliki beberapa keunggulan berbeda dibandingkan dengan bekerja dengan desainer yang lebih baru.

Ini termasuk hanya beberapa nama

1. Kecepatan & Efisiensi - Seorang perancang yang berpengalaman sering digunakan untuk mengerjakan banyak proyek yang berbeda sekaligus; mengelola waktu mereka secara efektif, dan mengirimkan proyek Anda ke skala waktu yang disepakati.

Jika Anda menyewa desainer Anda berdasarkan tarif per jam daripada dikutip 'untuk pekerjaan itu', seorang perancang berpengalaman yang mengutip Anda tarif per jam yang lebih tinggi mungkin benar-benar menagih Anda kurang pada akhir proyek jika mereka lebih cepat daripada perancang yang mengutip kurang per jam.

Itu selalu baik untuk mendapatkan perkiraan dari desainer Anda tentang berapa lama mereka mengharapkan tugas untuk diambil, atau bahkan lebih baik mencoba dan membuat mereka mengutip 'untuk pekerjaan itu' terlepas dari berapa lama waktu yang dibutuhkan mereka. Jangan lupa untuk menanyakan apakah revisi termasuk dalam harga 'untuk pekerjaan'.


2. Mencetak Kesalahan - Ada beberapa desain tata letak cetak yang dapat membuat perancang jatuh ke dalam jika mereka tidak tahu perdagangan mereka di dalam. Ini termasuk;

Print Bleed: Setiap dokumen yang ditata untuk cetak harus memiliki beberapa mm dari tumpang tindih tepi tumpang tindih dari ukuran dokumen (yaitu dokumen desainer harus lebih besar dari barang cetakan yang sebenarnya) - setiap perusahaan cetak memiliki persyaratan yang berbeda untuk berapa banyak mm yang seharusnya. Seorang perancang grafis yang berpengalaman akan memahami kebutuhan untuk mencari tahu sebelum mereka mulai merancang, dan mudah-mudahan cukup proaktif untuk berhubungan dengan perusahaan percetakan sendiri untuk mencari tahu.

Tidak menawarkan dpi yang benar untuk gambar: Semua orang tahu bahwa jika Anda menawarkan perusahaan percetakan jenis gambar yang terdiri dari piksel seperti TIFF atau JPEG, bahwa gambar harus minimal 300 dpi (titik per inci)…. atau apakah mereka semua tahu ini? Apakah perancang Anda menyadari hal ini?

Demikian juga jika Anda menawarkan perusahaan cetak gambar vektor seperti EPS, atau AI…. bahwa piksel tidak relevan karena gambar vektor skalabel oleh perangkat lunak desain profesional, tidak terdiri dari piksel. Informasi lebih lanjut tentang gambar vektor di www.trulyace.com/scalablegraphics.html

Garis Tipis dalam Grafik: Setiap garis yang digunakan dalam gambar grafis terdiri dari ‘ukuran titik garis’, ini dapat bervariasi mulai dari 0,10 hingga 1,2,3, atau bahkan 10 poin dan lebih tinggi. Semakin besar ukuran titik semakin gemuk garisnya dan sebaliknya.

Seorang perancang yang tidak berpengalaman - mungkin orang yang telah menghasilkan ilustrasi rinci dengan banyak detail halus - mungkin tidak menyadari bahwa Anda tidak boleh menyerahkan desain apa pun ke perusahaan percetakan yang berisi ukuran garis lebih kecil dari 0,25 - mesin cetak tidak dapat mencetak garis lebih tipis dari 0,25 poin.

Warna - Apa itu warna hex? Apa itu Warna Pantone? Apa warna CMYK? Tidak peduli apa itu, bagaimana seseorang memilih antara setiap metode warna yang tersedia untuk mereka sebelum desain indah mereka dicetak? Desainer Anda harus mengetahui hal ini, tetapi tidak semua desainer yang tidak berpengalaman sepenuhnya memahami metode yang diperlukan untuk memilih warna cetak dan ini dapat mengarah pada hasil cetak yang tidak diharapkan. Informasi lebih lanjut di www.trulyace.com/technicalinformation.html

Jadi itu hanya memberi Anda gambaran yang sangat singkat tentang mengapa pengalaman penting dalam desain grafis, dan untuk memastikan bahwa perancang Anda cukup berpengalaman untuk mengurus aspek praktis penting dari perancangan untuk bisnis Anda.

0 komentar:

Posting Komentar