Diberdayakan oleh Blogger.

Mengapa Memilih Perusahaan Terbatas?

Baca juga artikel saya yang lain tentang memahami harness untuk anda yang ingin mengetahui informasi tentang harness semua ada disana. Informasi yang kami berikan dibahas secara rinci dan lengkap.

Pengusaha harus sudah memilih struktur hukum dari bisnis mereka bahkan sebelum mereka memulai usaha tersebut, jika hanya untuk memastikan bahwa mereka sekarang risiko dan keuntungan yang terlibat dalam memulai jenis bisnis tersebut. Pemilik bisnis dapat memilih untuk menempatkan kepemilikan tunggal atau tunggal, masuk ke dalam kemitraan atau membentuk sebuah perusahaan.

Masing-masing dari ketiga struktur hukum memiliki kelebihan dan kekurangannya sendiri. Kepemilikan tunggal adalah jenis bisnis yang paling mudah untuk disiapkan dan dijalankan karena hanya satu orang yang bertanggung jawab untuk pengambilan keputusan dan untuk menjalankan bisnis. Namun, sendirian dalam bisnis berarti Anda bertanggung jawab sepenuhnya atas apa pun yang terjadi pada bisnis Anda dan Anda hanya harus bergantung pada modal dan sumber daya Anda sendiri.

Kemitraan lebih baik mengingat dua atau lebih kepala selalu lebih baik daripada satu. Kemitraan menawarkan lebih banyak kemungkinan dalam hal modal dasar dan kekuatan otak. Namun, kemitraan tidak selalu berhasil karena keputusan bisnis yang saling bertentangan.

Pilihan berikutnya jika bukan yang terbaik adalah membentuk sebuah perusahaan yang akan terdiri dari para penggabung yang akan menyiapkan modal awal untuk bisnis tersebut. Sebuah perusahaan dapat menyediakan lebih banyak sumber dana dan pemilik hanya bertanggung jawab sebanyak uang yang mereka investasikan dalam bisnis.

Asalkan tentu saja bahwa perusahaan tidak menikmati ilegalitas atau melakukan hal-hal dengan itikad buruk. Melakukan hal itu akan mengharuskan penerapan prinsip menusuk jilbab fiksi perusahaan. Ini berarti bahwa pemilik dapat dipertanggungjawabkan bahkan melebihi jumlah investasi mereka jika mereka ternyata memiliki itikad buruk dalam transaksi tertentu.

Meskipun perusahaan telah terbukti menjadi pilihan terbaik bagi pemilik bisnis, tampaknya ada opsi lain yang disebut Perseroan Terbatas yang menawarkan karakteristik kemitraan dan korporasi. Anggota dari Perseroan Terbatas dapat menikmati kewajiban terbatas yang dinikmati oleh perusahaan kecuali jaminan pribadi telah ditandatangani. Struktur hukum ini juga menawarkan manfaat pajak seperti manfaat yang tersedia bagi perusahaan.

Namun, Perseroan Terbatas tidak memerlukan birokrasi perusahaan dalam hal pengambilan menit. Dan tidak seperti dalam kemitraan di mana mitra hanya dapat berpartisipasi dalam pengambilan keputusan tergantung pada status kemitraan mereka, anggota Perusahaan Terbatas dapat mengambil bagian dalam pengambilan keputusan tanpa kehilangan perlindungan kewajiban terbatas mereka.

Namun, sementara perusahaan dapat bertahan selama 50 tahun dapat diperbarui untuk periode lain, Perseroan Terbatas dapat dengan mudah dibubarkan terutama ketika seorang anggota meninggal atau menjadi bangkrut. Juga lebih layak untuk membentuk sebuah perusahaan jika ada rencana untuk melakukan penawaran umum.

Meskipun ada kekurangan dalam membentuk Perseroan Terbatas, ini masih merupakan pilihan terbaik untuk memulai bisnis yang masih menguji air tetapi sudah ingin memberikan bisnis mereka sebuah struktur hukum.

0 komentar:

Posting Komentar