Diberdayakan oleh Blogger.

Saat Tahan Perpesanan | Senjata Rahasia Pemasaran Anda

Bayangkan sebuah media pemasaran di mana perusahaan Anda memiliki komunikasi langsung satu-ke-satu dengan pelanggan dan prospek yang telah memilih untuk menghubungi perusahaan Anda; sebuah media yang mencegah persaingan dari media dan pesan lain; sebuah media yang dapat mengubah pengalaman pelanggan yang berpotensi negatif menjadi positif.

Media pemasaran semacam itu ada dan sedekat telepon Anda | memang, itu adalah telepon Anda! Pesan yang tertunda adalah salah satu media pemasaran yang paling sedikit dipahami, paling jarang digunakan, namun paling efektif.

Media Unik
Pesan yang ditangguhkan tidak seperti media pemasaran lainnya dalam satu cara dasar - pesan yang Anda kirimkan ke pemirsa Anda yang ditahan tidak memiliki persaingan dari pesan lain. Sementara mereka ditahan, calon pelanggan secara eksklusif milik Anda - mereka hanya mendapatkan pesan Anda. Tidak ada media lain, bukan internet, siaran atau cetak, yang menawarkan peluang ini.

Namun, manfaat unik dari pesan yang ditahan tidak berhenti di situ. Ini adalah satu-satunya media yang, hanya dengan menggunakannya, Anda akan meningkatkan pengalaman audiens Anda dengan perusahaan Anda. Studi menunjukkan bahwa, ketika ditunda, penelepon dapat memiliki sejumlah perasaan negatif, mulai dari kebingungan hingga frustrasi dan kemarahan.

Sebuah pesan yang dibekukan, pelanggan tahu bahwa mereka masih "terhubung." Dengan pesan yang benar, mereka bahkan dapat merasa mendapat informasi atau terhibur, membuat pengalaman mereka tetap positif. Pesan yang ditangguhkan juga membuat waktu yang dihabiskan untuk merasa lebih singkat, semakin meningkatkan pengalaman pelanggan.

Mencapai berbagai Tujuan Pemasaran
Program pengiriman pesan yang terencana dengan baik dapat membantu dengan hampir semua inisiatif pemasaran.
Hibur - musik sederhana yang ditangguhkan akan meningkatkan pengalaman penahanan yang ditangguhkan
Beriklan - naikkan notch dan, sementara Anda menghibur penelepon, promosikan perusahaan, produk, atau layanan Anda
Berikan Informasi | Berikan petunjuk, memesan informasi dan / atau riset produk
Branding - Cara terbaik untuk memperkuat merek Anda
Cross Sell atau Up Sell - Kesempatan yang sangat baik ketika mereka ditahan
Target Pemasaran - Anda dapat menyampaikan pesan yang berbeda, tergantung pada tujuan panggilan - satu pesan untuk panggilan layanan pelanggan, satu lagi untuk panggilan dukungan teknis.
Pesan yang ditangguhkan benar-benar merupakan peluang pemasaran yang unik dan perusahaan Anda harus memanfaatkannya. Namun, penting untuk menemukan perusahaan pemasaran profesional yang berdedikasi untuk pesan yang ditangguhkan untuk memastikan pelanggan Anda mendapatkan pesan yang tepat.

www.onhold.on.ca Pemasaran mengkhususkan diri dalam mengembangkan program yang disesuaikan dan ditargetkan untuk meningkatkan hasil pemasaran Anda.

Jika anda mencari info tentang pengembangan perangkat lunak offshore sebaiknya anda baca pengembangan perangkat lunak offshore untuk anda yang akan mengembangkan perangkat lunak offshore anda.

0 komentar:

Posting Komentar