Diberdayakan oleh Blogger.

Peluang Bisnis Rumah: Di mana Pemasaran adalah Raja

Apakah Anda siap untuk menyerah pada 9-ke-5 dan menjadi bos Anda sendiri, atau apakah Anda mencari penghasilan kedua, ada banyak peluang bisnis rumah yang tersedia saat ini. Varietas terluas - dan sebagian orang akan mengatakan peluang penghasilan paling menguntungkan ditemukan di Internet. Demikian juga, bisnis berbasis rumah semakin sepenuhnya didasarkan pada pemasaran online, periklanan, jaringan, dan penjualan. Dengan kata lain, Anda tidak perlu meninggalkan kenyamanan rumah Anda sendiri agar berhasil mencapai tujuan keuangan Anda.

Peluang Bisnis Jantung Rumah

Tetapi di jantung sebagian besar peluang bisnis ini adalah pendekatan MLM, atau multi-level marketing. MLM melibatkan apa yang disebut "upline" dan "downline." Upline Anda terdiri dari orang yang memperkenalkan Anda ke peluang bisnis rumahan (dan orang yang memperkenalkannya, dan sebagainya), sedangkan downline Anda terdiri dari orang-orang yang Anda ajak untuk memperkenalkan peluang (serta orang-orang siapa mereka memperkenalkan kesempatan, dan sebagainya). Singkatnya, bagian dari penghasilan yang Anda hasilkan dibayarkan kepada upline Anda, sementara bagian dari penghasilan yang dihasilkan downline Anda dibayarkan kepada Anda dan kepada upline Anda.

Keberhasilan yang Anda raih dalam MLM sangat bergantung pada kemampuan pemasaran dan periklanan Anda, serta kemampuan Anda untuk menutup penjualan. Intinya, ini adalah permainan angka. Anda membutuhkan banyak petunjuk penting untuk menutup penjualan yang cukup untuk menghasilkan laba, dan untuk menciptakan downline yang Anda perlukan untuk menerima pendapatan pasif dari penjualan mereka.

Peluang Bisnis Rumah yang Bekerja UNTUK Anda

MLM tradisional melibatkan mengadakan pesta rumah, menjual produk, dan meyakinkan orang lain untuk mendaftar ke peluang bisnis rumah. Banyak orang telah mencoba sejumlah peluang pendapatan ini dan gagal. Mengapa? Karena kebanyakan orang bukan penjual alami, dan mereka memiliki jumlah kontak yang terbatas. Mereka tidak memiliki akses ke jumlah orang yang diperlukan untuk membuat downline substansial yang diperlukan untuk menghasilkan pendapatan residual.

Gelombang baru MLM, bagaimanapun, adalah berbasis Internet dan tidak memerlukan persediaan persediaan, mengadakan pesta rumah, atau memakai ucapan selamat datang Anda dengan keluarga dan teman-teman dalam upaya untuk meyakinkan mereka untuk membeli produk atau mengadakan pesta. Sebaliknya, peluang bisnis rumah baru ini memanfaatkan kekuatan internet untuk menarik calon anggota downline kepada Anda. Dengan kata lain, ini adalah peluang penghasilan yang bekerja untuk Anda, dan itu memberi Anda keunggulan dibandingkan MLM tradisional.

Rahasia Sukses

Peluang bisnis rumah daring memanfaatkan kekuatan internet. Peluang yang baik akan, misalnya, memberi Anda alat yang Anda butuhkan untuk mencapai aspek pemasaran dan periklanan bisnis Anda - tanpa harus menguji niat baik dari lingkaran kenalan Anda. Anda dapat, misalnya, memiliki situs web Anda sendiri yang dapat Anda gunakan untuk mengarahkan lalu lintas. Generator lalu lintas Internet dapat mengirim ribuan - atau ratusan ribu - calon anggota downline ke situs Anda.

MLM tradisional gagal untuk banyak orang karena kami kesulitan menutup penjualan. Sebaliknya, gelombang baru peluang bisnis rumahan menggunakan pusat panggilan untuk menutup semua prospek Anda untuk Anda.

Demikian pula, peluang bisnis rumahan berbasis internet sering kali memiliki sarana yang mahal (seperti e-book) untuk mengajarkan Anda semua yang perlu Anda ketahui tentang memanfaatkan kekuatan Internet untuk mencapai tujuan keuangan Anda. Informasi ini tidak ternilai untuk peluang bisnis yang Anda daftarkan dan untuk usaha di masa depan.

Bisnis rumahan dapat memberi Anda kebebasan pada begitu banyak level - waktu, uang, kepuasan - bahwa masuk akal untuk memanfaatkan peluang baru gelombang pendapatan Internet.


Jika anda mencari peluang bisnis yang meguntungkan sebaiknya anda baca peluang bisnis:memilih salah satu yang tepat untuk anda bisa anda jadikan untuk referensi memilih bisnis.

0 komentar:

Posting Komentar