Diberdayakan oleh Blogger.

Registrasi Online: 10 Rahasia Untuk Sukses

Jika anda hendak menghasilkan uang secara online sebaiknya anda baca menghasilkan uang secara online banyak hal yang akan anda temui mencari uang secara online. Semua terdapat disana dikemas secara detail dan rinci lengkap.

Dalam bekerja dengan lebih dari 1000 klien, kami telah melihat beberapa cara hebat untuk meningkatkan pendaftaran acara. Dan yang terbaik adalah dengan munculnya sistem pendaftaran online, banyak dari teknik ini dapat diotomatiskan dan disederhanakan.

Hasilnya: pengalaman yang lebih baik untuk pendaftar Anda. Selain itu, sistem pendaftaran online ini menghilangkan banyak sakit kepala yang Anda dan tim Anda hadapi sehari-hari.

10 rahasia sukses kecil ini akan:

* Menarik lebih banyak pendaftar

* Buat acara lebih berharga

* Hasil dalam peserta yang lebih puas

* Jadikan hidup Anda sebagai perencana pertemuan lebih mudah

1. Luangkan waktu di depan

Anda mungkin terkejut betapa perubahan sederhana dalam desain pendaftaran Anda dapat membuat segalanya menjadi lebih mudah dan lebih efisien bagi Anda dan bagi peserta Anda - yang membuat semua orang senang! Ditambah lagi, persiapan di depan akan menghemat banyak waktu dan kerumitan pada akhirnya. Sistem pendaftaran online adalah alat pendaftaran acara untuk membantu Anda membangun acara Anda dengan cepat. Namun, terlalu sering, membangun acara membutuhkan waktu lebih lama daripada yang diantisipasi karena tidak cukup waktu dihabiskan untuk merancang proses pendaftaran.

Berikan diri Anda seminggu atau lebih untuk membuat desain yang bagus untuk pendaftaran online Anda. Dengan cara itu Anda dapat meresap beberapa ide yang sangat bagus, memantulkan mereka dari orang lain, dan bahkan mendapatkan bantuan dari tim dukungan sistem pendaftaran online Anda. Beberapa tim pendukung akan membantu Anda menjangkau semuanya, bertukar pikiran tentang ide, dan bahkan membantu Anda membangun halaman pendaftaran Anda.

2. Maksimalkan waktu pendaftaran

Beri diri Anda banyak waktu untuk mendaftar dan mengumpulkan pendaftar. Semakin banyak waktu Anda harus mendaftarkan orang sebelum acara, semakin banyak pendaftar yang Anda miliki. Kami melihat begitu banyak peristiwa di mana pendaftaran dimulai beberapa minggu sebelum acara. Dengan meningkatkan periode pendaftaran, orang menganggap acara itu lebih besar, lebih penting, dan memiliki rasa bahwa itu bahkan lebih berharga bagi mereka.

Ini juga memungkinkan Anda memiliki harga berjenjang, seperti penawaran khusus awal yang memotivasi orang untuk mendaftar lebih awal. Beberapa sistem pendaftaran online akan secara otomatis mengubah berbagai tingkatan harga dan mematikan berdasarkan tanggal yang Anda tetapkan.

3. Buat Signing Up Mudah

Berikan kepada calon peserta Anda sebanyak mungkin kesempatan untuk mengatakan "ya" pada acara Anda. Berapa kali Anda menemukan acara yang ingin Anda hadiri ... hanya perlu memilah-milah halaman web untuk mencoba menemukan tautan kecil "mendaftar di sini" yang tersembunyi di bagian bawah halaman. Ini berarti pendaftar dan pendapatan yang hilang. Ini juga berarti lebih banyak waktu staf untuk mengarahkan orang ke tempat tujuan. Tampilkan tautan secara jelas di laman beranda Anda, di bilah navigasi, tentu saja di setiap laman yang membahas acara, di bagian bawah email (di tanda tangan), dan sertakan URL pada materi tercetak Anda.

4. Bantu mereka merasa di rumah

Dengan sebagian besar layanan pendaftaran online, peserta Anda mengklik dari situs Anda ke situs penyedia pendaftaran Anda. Ini berpotensi membingungkan peserta Anda dan membuat mereka tidak nyaman membagikan informasi kontak dan kartu kredit mereka. Anda dapat menghindari ini dengan mengubah perbatasan, judul, dan warna font pada halaman pendaftaran agar sesuai dengan situs Anda. Juga, unggah logo Anda ke header khusus dan / atau halaman footer. Sekarang ketika orang mengklik untuk mendaftar, mereka merasa semua hangat dan tidak jelas tentang merek dan warna Anda berada di sana bersama mereka.

5. Sambut mereka

Pesan "selamat datang" adalah sentuhan yang bagus yang memberi tahu orang-orang dengan tepat peristiwa apa yang mereka daftarkan dan membuat mereka merasa baik. Ini adalah kesempatan luar biasa untuk mengingatkan prospek Anda tentang nilai yang akan mereka dapatkan dari menghadiri acara Anda. Harus spesifik. Baik itu konferensi, perjalanan insentif, pelatihan, atau turnamen golf, kita semua perlu diyakinkan tentang mengapa kita menginvestasikan waktu dan uang kita. Ini juga merupakan tempat yang baik untuk menjelaskan sedikit tentang proses pendaftaran online (terutama jika ada banyak hal yang harus diputuskan atau diisi)

Sebagai contoh:

Selamat datang di Konferensi tentang Golden Retrievers. Kami sangat senang Anda akan bergabung dengan kami di Danau Tahoe pada tanggal 20-23 Agustus ini.

Di antara 300 gemerlap emas, semua trik anjing keren yang akan mereka lakukan, dan semua kegembiraan yang akan kita miliki bersama satu sama lain, itu seharusnya menjadi anjing yang menyenangkan! Dalam empat halaman pendaftaran berikutnya, kami akan menanyakan beberapa pertanyaan tentang Anda dan anjing Anda, preferensi Anda untuk makanan, preferensi hotel Anda, dan metode pembayaran yang Anda sukai.

Silakan menelepon atau mengirim email jika Anda memiliki pertanyaan atau masalah sepanjang jalan. Kami ingin memastikan Anda bahagia seperti emas Anda.

6. Berikan akses ke detail

Salah satu alasan mengapa orang meninggalkan pendaftaran mereka adalah karena mereka ingin belajar lebih banyak sebelum membeli. Memiliki tautan dari halaman pendaftaran ke halaman yang lebih rinci (baik di formulir pendaftaran atau ke situs web Anda) sangat penting. Ini memungkinkan pendaftar untuk membuka jendela sekunder, mendapatkan lebih banyak informasi, dan kemudian kembali untuk menyelesaikan pendaftaran mereka. Anda mungkin ingin mendorong orang-orang untuk menghubungi Anda ketika mereka mendaftar, sehingga mereka dapat segera mendapatkan jawaban dan menyelesaikan pendaftaran mereka saat itu juga.

7. Tanyakan Pertanyaan yang Lebih Mendalam

Tanyakan lebih banyak pertanyaan kepada pendaftar Anda daripada informasi kontak mereka, preferensi makanan, dan nomor kartu kredit. Pelajari lebih lanjut tentang mereka; harapan mereka untuk acara, pandangan dan pengalaman mereka tentang topik yang terkait dengan acara, dan data demografis mereka. Pendaftar Anda akan merasa bahwa acara akan lebih disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan mereka. Anda benar-benar dapat menggunakan informasi untuk membuat acara lebih relevan.

Beberapa contoh pertanyaan adalah:

* Apa yang ingin Anda dapatkan dari acara ini?
* Bagaimana Anda belajar tentang acara tersebut?
* Mengapa Anda memutuskan untuk hadir?
* Sudah berapa kali Anda menghadiri acara ini?
* Sudahkah Anda merekomendasikannya kepada orang lain? Mengapa?
* Apa yang akan Anda lakukan untuk meningkatkan acara?
* Bagian mana dari acara yang paling Anda nantikan?

Anda dapat menggunakan informasi ini untuk meningkatkan acara, mempromosikannya, melacak upaya pemasaran, mengumpulkan data agregat untuk dibagikan kepada semua peserta, dan memompa aspek yang benar-benar ditunggu-tunggu oleh orang-orang. Beberapa sistem pendaftaran online akan memungkinkan Anda menambahkan pertanyaan khusus seperti ini ke halaman pendaftaran Anda. Mereka juga dapat menampilkan tanggapan ke dalam format yang bagus dan rapi untuk Anda juga.

8. Memenuhi keinginan mereka untuk membeli

Berikan kesempatan kepada pendaftar untuk membeli lebih dari sekadar pendaftaran acara. Pendaftar Anda sudah siap membeli. Mereka mungkin ingin mendapatkan sesuatu untuk membantu mereka sebelum, selama, atau setelah acara Anda. Apakah Anda memiliki buku, kaos oblong, kaset, kertas putih, atau salinan buku bertanda tangan dari pembicara di acara Anda? Atau jika Anda beramal, ini mungkin kesempatan bagus untuk meminta sumbangan. Dengan sistem registrasi online, Anda dapat menawarkan nilai tambahan kepada pendaftar Anda (dengan sedikit usaha tambahan) saat mereka menjalani proses pendaftaran.

9. Terima pendaftar Anda

Dengan registrasi online, sistem secara otomatis mengirimkan email konfirmasi ke pendaftar. Gunakan kesempatan ini untuk membantu pendaftar Anda merasa sangat baik tentang keputusan mereka untuk hadir. Tulis email konfirmasi yang dengan tulus mengucapkan terima kasih kepada mereka, membuat mereka lebih bersemangat tentang keputusan mereka untuk hadir, dan memberi mereka pengingat halus untuk memberi tahu teman dan kolega mereka. Anda bahkan mungkin ingin memberikan penawaran khusus dalam konfirmasi yang akan membantu teman-teman mereka mendapatkan kesepakatan di acara Anda.

10. Tambahkan nilai sebelum acara

Kebanyakan sistem pendaftaran online memiliki opsi untuk email pengingat otomatis pada kerangka waktu yang Anda tentukan. Gunakan kemampuan ini untuk meningkatkan kehadiran Anda, mengembangkan lebih banyak hubungan, dan meningkatkan rujukan.

Trik super-pengisian adalah untuk memberikan nilai tambahan dalam email-email ini… sebuah mencicipi topik yang akan dibahas di acara tersebut, sebuah artikel dari salah satu pembicara, sebuah whitepaper industri, atau pertanyaan kontroversial yang sering dihadapi oleh industri.

Mungkin tepat sebelum turnamen golf, itu adalah uraian dari Tiger Woods tentang cara melakukan putt. Berikan sesuatu yang akan menambah nilai dan warna untuk kehidupan pendaftar Anda ... apa pun yang akan menyebabkan mereka merasa seperti penyelenggara acara telah jelas melakukan pekerjaan rumah mereka dan, oleh karena itu, acara ini akan menjadi sangat berharga juga.

Kiat Bonus:

Setelah membaca 10 kiat ini, Anda mungkin bertanya, "Adakah hal lain yang harus saya ketahui?" Kami memutuskan untuk memberikan beberapa kiat bonus untuk membantu lebih meningkatkan pengalaman acara dan pendaftaran.

1. Merekrut penguji untuk menghentikan pendaftaran Anda

Uji penuh halaman pendaftaran Anda sebelum ditayangkan bersama mereka. Jauh lebih mudah untuk menghabiskan waktu di depan daripada memiliki kerepotan dan malu dengan formulir pendaftaran yang tidak selaras.

Terkadang Anda bisa terlalu dekat dengannya dan membutuhkan mata yang lain untuk melakukan pekerjaan pengujian yang memadai. Semakin banyak pengujian yang Anda lakukan, semakin lancar semuanya akan berjalan. Latih pendaftaran saat masih dalam mode pengujian dengan beberapa orang di organisasi Anda. Tanyakan penasihat dukungan teknis dari penyedia pendaftaran online Anda untuk mengujinya untuk Anda. Keahlian mereka dalam penyiapan acara akan memastikan Anda mendapatkan hasil maksimal dari aplikasi.

2. Bawa kembali orang-orang yang menelantarkan

Beberapa sistem dapat secara otomatis mengirim email kepada orang-orang yang datang untuk mendaftar dan tidak pernah selesai. Email akan menanyakan apakah mereka punya pertanyaan atau masalah. Ini memberi Anda kesempatan untuk bersikap proaktif dalam membantu orang menyelesaikan pendaftarannya, dengan demikian meningkatkan nomor registrasi Anda. Pada beberapa sistem, ini mungkin laporan yang dapat Anda jalankan sendiri dan kemudian dikirim ke email secara manual.

3. Berbicara dengan peserta setelah acara

Tindak lanjut setelah acara sering diabaikan. Anda dapat berdiri di atas kerumunan dengan melakukan email dan / atau survei tindak lanjut pasca-acara. Terima tamu Anda, tanyakan apa yang mereka sukai tentang acara tersebut, dan apa yang mereka pikir dapat dilakukan dengan lebih baik. Beberapa sistem pendaftaran online dapat mengotomatiskan proses itu juga. Misalnya, atur sistem untuk secara otomatis mengirimkan email yang dipersonalisasi dengan tautan survei satu minggu setelah acara selesai.

0 komentar:

Posting Komentar